Sabtu, 24 November 2012

~Saya Benci Jatuh Cinta~ !!

saya benci jatuh cinta. terutama ketika. saya harus berpikir keras saat kata hey itu bisa terjalin sampai saat ini.. 
saya benci jatuh cinta. apalagi saat dirisaya. menjadi grogi karna kamu. mengirim sebuah pesan singkat duluan.. 
saya benci jatuh cinta. terutama saaat saya. ta ada alasan yg lebih untuk menjelaskan kegilaan saya ini..
dunia terlalu sempit. bagi orang yg seda
ng patah hati..

tapi dunia begitu luas. bagi orang yg sedang jatuh cinta.. 
saya benci jatuh cinta. terutama ketika rasa itu. meletuk keras dan semakin mengguncang dengan berjalan nya hari.. 
saya benci jatuh cinta. terutama saat saya tau. 
kamu tanpa celah dan ta dapat berhenti saya cintai.. 
dengan alasan apalagi. kita tetap mempertahankan seseorang yg kita cintai. menyakiti kita lebih dari satu kali..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar