Jumat, 23 November 2012

Sebuah Mimpi

Saat purnama menghilang di ujung fajar menjelang..
Malamku tergantikan oleh pagi..
Sejuknya tetesan embun membuatku terbangun dari tidur lelapku..
Aku tersadar dari mimpi-mimpi indahku..
Yg menyelimuti diri sepanjang malamku..

Aku tertunduk dan diam..
Serasa bertanya dalam hati..
Bertanda apakah mimpiku ini..
Kenapa aku slalu memimpikan dia si pujaan hati..

Apa arti semua ini, dalam mimpi dia seakan menangisi sesuatu..

Tapi apa ? Aku pun tak tau..
Ya Allah jangan biarkan mimpi2ku menjadi kenyataan..
Karna aku tak sanggup melihat dirinya menangis..
Setetes embun yg keluar dari sudut matanya..
Akan menggores hatiku..

Jagalah dia slalu untukku..
Aku titipkan kepadamuYa Robb..
Aku hanya ingin melihat senyum di bibirnya..
Dan tak ingin melihat air mata yg keluar dari matanya..
========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar